Home » » Mengunci Folder Dengan Script

Mengunci Folder Dengan Script

Written By Baso Irwan on Sabtu, 23 Juni 2012 | 03.29

Baso Onhacker berbagi lagi...
Anda pasti memilik data penting atau data yang mengenai pribadi anda..Untuk itu data tersebut selalu dijaga jangan sampai jatuh ke tangan- tangan jahil yang memungkinka merusak reputasi anda.masih ingat kan dengan kasul Arir Peterpan?????. jelas donk ingat...kamu kan salah satu orang yang pernah nonton video aksinya.heheheheh

Untuk mengatasi hal ini, kita dapat mengunci folder dengan script tanpa menggunakan sofware lagi.
OK.......langsung saja gimana caranya..
  • Buka notepad anda atau text document.
  • ketikkan script dibawah ini atau klo gak bisa ngetik, silahkan copy aja...hehhehe
  • Script

     cls
     @ECHO OFF
     title Folder BANYOL
     if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
     if NOT EXIST BANYOL goto MDLOCKER
     :CONFIRM
     echo Apakah anda ingin mengunci Folder BANYOL Disamping ? (Y/N)
     set/p "cho=>"
     if %cho%==Y goto LOCK
     if %cho%==y goto LOCK
     if %cho%==n goto END
     if %cho%==N goto END
     echo Ketik Y atau N.
     goto CONFIRM
     :LOCK
     ren BANYOL "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
     attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
     echo BANYOL Terkunci
     goto End
     :UNLOCK
     echo Hy....Folder Terkunci !!!!Silahkan Tersenyum dan Masukkan Password untuk membuka kunci folder!!!!!!!!


     echo *****************                *******************
     echo      ************PESAN DARI ADMIN************
     echo            ******                ******
     echo 1.Silahkan hubungi admin jika paswoord anda salah....
     echo 2.jangan coba coba hapus file BANYOL ini.
     echo 3.Tekan enter atau klik close utk meninggalkan ini.
     set/p "pass=>"
     if NOT %pass%== iwan goto FAIL
     attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
     ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" BANYOL
     echo BANYOL sudah di buka
     goto End
     :FAIL
     echo Ha ha ha ha salah.Dasar bodoh........ Masukkan donk password yang benar!!!!!!!
     goto UNLOCK
     :MDLOCKER
     md BANYOL
     echo BANYOL Sukses di buat
     goto End
     :End




catatan :      font kuning merupakan nama folder.silahkan ganti sesuka anda.
                   font biru adalah password untuk membuka folder
  • Simpan dengan memlilih menu file/ save as, tentukan nama file dengan ekstensi .bat...contoh : Banyol.bat
  • Tentukan letak dimana file ini akan disimpan ,misalnya di data D..jangan lupa merubah save as type menjadi all files
  • Kalau uda selesai.... masuk ke data D dan kli 2 kali file yang bernama Banyol.bat.Maka hasilnya kayak di bawah ini

  • Nah, apa yang terjadi???.muncullah folder baru yang bernama BANYOL ( perhatikan gambar di atas)
  • Sekarang masukkan semua data penting atau data privasi anda ke dalam folder BANYOL
  • Setelah selesai, klik 2 kali  file banyol.bat, tekan y dan enter.....Perhatikan gambar di bawah

  • jrenggggggggg.folder Banyol hilangggg,,,sebenarnya ngga hilanggg tapi tersembunyi sob
  • Trus klo mau buka folder..klik 2 kali file BANYOL.bat..Maka akan tampil seperti di bawah
 
  • Perintah di atas untuk memasukkan password..silahkan ganti kata-katanya di script.
  • Folder Terbuka
Selamat mencoba
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Baso Irwan Sakti Template | Template
Copyright © 2012. Baso Onhacker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by I'm not hacker